Ngeblog Itu Cara Saya Menikmati & Mensyukuri Hidup – Prolog: Saya Belajar dari Kalian

Ngeblog Itu Cara Saya Menikmati & Mensyukuri Hidup – Prolog: Saya Belajar dari Kalian
Ketika pertama kali ngeblog dulu, jujur aja saya nggak pernah bener-bener mikir, untuk apa saya ngeblog? untuk apa saya buang-buang waktu hampir 1 jam atau bahkan lebih setiap harinya di depan layar laptop/pc (kecuali lagi males) sambil nulis sesuatu yang mungkin buat orang lain itu nggak ada penting-pentingnya banget. Sama kaya gini, pernah suatu kali ketika antri berobat di Rumah Sakit, saking bosennya nunggu antrian yang luama banget + udah males juga baca koran yang isinya gitu-gitu doang. Akhirnya

Write, Pray, Love – Prolog: Layak diperjuangkan!

Prolog: Layak diperjuangkan! Dari dulu, saya termasuk orang yang lebih seneng mengartikan "Cinta" sebagai sebuah lomba marathon. Jadi, ketika saya ngerasa ada seorang wanita yang emang layak untuk saya perjuangkan, sekalipun saya tau saingan saya untuk dapetin wanita itu lumayan banyak, saya pantang untuk mundur biarpun cuma setengah langkah haha... Urusan yang diperjuangin nantinya bakalan nerima atau nggak ya urusan belakangan lah, namanya juga marathon, pasti ada yang menang dan ada yang kalah kan. Toh yang penting dalam lomba

Nah, Itu Baru Namanya Anak yang Berbakti Sama Orang Tua

Pas lagi duduk berjemur dibawah matahari pagi barusan, tiba-tiba ada seorang anak laki-laki ndorong gerobak sama ibunya lewat didepan saya dan bilang "Permisi mas". Berhubung pagi ini sinar matahari lumayan agak terik, jadi saya emang sengaja duduk dengan sikap menunduk. Maksudnya biar gak silau-silau banget gitu hehe... dan denger sapaan ramah itu, saya langsung melek dan menengadah #AishBahasamuKang sambil bilang "Iya, mari", dan gak taunya itu anak laki-laki dari Mbak Sayur Gerobak yang biasa lewat didepan rumah (Biarpun lewatnya

Masih Ada Aja Komentar Model Gini

Masih Ada Aja Komentar Model Gini
Backlink Ngawur Heran, hari gini kok masih ada aja yang bikin komentar model gitu haha... mana nggak tanggung-tanggung lagi, komentarnya sampe di 4 blog hahaha... Jane sih saya nggak ngelarang kalo ada orang yang mau nyari backlink atau nembak keyword bahkan promo lewat komentar, tapi mbok ya jangan kebablasan gitu toh mas/mbak. Minimal coba baca dulu lah postingan yang mau anda komentari, dan coba tinggalin komentar yang agak mutu dikit dulu sebelum ninggalin backlink model

Nama Domain .blog Segera Bisa Didaftarkan!

Nama Domain .blog Segera Bisa Didaftarkan!
Get Your DotBlog Domain Sebenernya sih nggak ada yang bener-bener istimewa sama nama domain .blog yang direncanain bakalan rilis secara publik di akhir tahun 2016 ini. Sama aja lah sama TLD lain, dan kalo dibandingin sama TLD .com pasti orang masih lebih milih .com karena gampang diinget hehe... cuma masalahnya domain .com yang bener-bener bagus rata-rata ya udah jadi milik orang lain, paling kalo mau, ya berharap aja yang punya domain lupa bayar terus expired

Blogger Serabutan On Free Open Source – Ghost Blogging Platform

Kata orang, ketika kita udah mulai jenuh sama rutinitas yang gitu-gitu aja, di tempat yang juga itu-itu aja. Coba deh sesekali cari tempat lain untuk ngelakuin rutinitas yang kita anggap "gitu-gitu aja" tadi. Karena biasanya, ditempat yang baru, rutinitas rutin yang kita lakuin bakalan kerasa kaya sesuatu yang baru, yang masih asik banget untuk dilakuin, masih penasaran banget untuk di explore, dan masih banyak masih... masih... lainnya :) Nah, berhubung belakangan ini saya masih jenuh banget dan muaaaalleeeessss bangeeeetttt