Oh, Ini Toh Video “Behind The Scene Photoshoot TOP 4 Puteri Indonesia 2017” Yang Dianggap Vulgar Itu?

Empat-Finalis-Puteri-Indonesia-2017
Empat-Finalis-Puteri-Indonesia-2017

Sejak beberapa hari lalu, komentar demi komentar dari para penduduk dunia maya, terlihat mewarnai beberapa postingan yang diunggah oleh ke empat finalis Puteri Indonesia 2017, ke akun media sosial pribadi mereka masing-masing. Keempatnya, yakni: Bunga Jelitha, Kevin Liliana, Karina Nadila, dan Dea Rizkita menuai banyak pujian sekaligus kritikan dari para netter setelah video “Behind The Scene Photoshoot TOP 4 Puteri Indonesia 2017” yang mereka unggah justru menuai kontroversi, karena dianggap cukup vulgar oleh sebagian WargaNET yang menontonnya.

Dalam sesi pemotretan yang berlokasi dipantai Seminyak, Bali ini, keempatnya terlihat cukup eksotis dalam balutan bikini dan pakaian renang yang mereka kenakan. Dan dari pada menyebutnya sebagai sesuatu hal yang vulgar, dalam komentarnya, Dea justru mengajak para netizen yang mengkritik dan mencemoohnya untuk tidak melihat video tersebut dari satu perspektif saja, karena setiap orang dengan latar belakang budaya yang berbeda tentu akan memiliki pandangan yang berbeda-beda pula ketika menyaksikan video yang berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut.

Nah, untuk anda yang belum sempat menontonnya, dan masih cukup penasaran, seperti apa sih sebetulnya video yang dianggap cukup vulgar oleh sebagian netter tersebut?

Check this out:

Nah, gimana menurut kalian? cukup vulgarkah? biasa aja? atau justru sexy dan eksotis dalam setting tempat dan waktu yang tepat? Kalo menurut mimin sendiri sih, berhubung setting tempatnya memang di pantai dan waktu pemotretannya juga cukup terik, secara pribadi, mimin lebih cenderung sama pemikiran yang terakhir sih hihi… beda cerita kalo lokasi pemotretannya di bukit atau kaki gunung.

Toh menurut pengamatan mimin sendiri, dalam tempat dan lokasi pemotretan yang berbeda mereka cukup sopan kok, liat aja:

Apalagi finalis idola saya yang satu ini 🙂

Kawaii kan mereka? 🙂

Atau masih kurang sopan juga?

*Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia sendiri, kata vulgar bermakna: kasar (tentang perilaku, perbuatan, dan sebagainya); tidak sopan
Advertisement

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer

Sliding Sidebar