Masih Ada Aja Komentar Model Gini

Backlink Ngawur

Backlink Ngawur

Heran, hari gini kok masih ada aja yang bikin komentar model gitu haha… mana nggak tanggung-tanggung lagi, komentarnya sampe di 4 blog hahaha…

Jane sih saya nggak ngelarang kalo ada orang yang mau nyari backlink atau nembak keyword bahkan promo lewat komentar, tapi mbok ya jangan kebablasan gitu toh mas/mbak.

Minimal coba baca dulu lah postingan yang mau anda komentari, dan coba tinggalin komentar yang agak mutu dikit dulu sebelum ninggalin backlink model gitu. Toh backlink yang bagus kan mestinya masih 1 context sama isi postinganmu (atau kalo kata sepuh2 disana, contextual backlink).

Dan lagi backlink tuh satu aja sebenernya udah cukup mas/mbak, nggak perlu semua Long Tail Keyword sampean masukin disitu juga kali sekali nembak wkwk. Jane saya ngebolehin komentar pake Name/Url kan tujuannya juga biar anda gak repot bikin backlink model gitu. Wong kolom Name bisa anda isi Keyword yang mau ditembak kok kalo sampean kreatif. Apa susahnya sih bikin 2-3 komentar dengan beberapa keyword berbeda?

Jauh lebih enak diliat juga kan dari pada sampean ninggalin 1 komentar padat yang isinya cuma spam backlink doang.

Lagian kalo anda bikin backlink model gitu, saya malah khawatir tuh situs ketendang sama Search Engine lho (biar udah nggak perduli sama SEO, saya juga kan masih ikut update kalo ada info begituan biar nggak kudet-kudet banget wkwk) 🙂 Tapi yo terserah sih, saya cuma ngasih tau dan nulis unek-unek saya aja.

Dan mohon maaf sebelumnya, komentar model gitu pasti otomatis dianggap spam sama Blogger, jadi ya jangan salahin saya kalo komentar anda nggak nongol wkwk… Mbah Google aja males nampilin komentar anda opo mneh saya 🙂

Tags: Komentar SPAM SPAM Backlink

author
Author: 

    Related Post "Masih Ada Aja Komentar Model Gini"

    Bahagia itu pilihan kan?
    Jujur aja, dari dulu saya termasuk orang
    HORENSO
    Di Jepang ada sebuah filosofi yang dikenal

    Leave a reply "Masih Ada Aja Komentar Model Gini"