Inilah, 6 Hal yang Membedakan Brain Academy dengan Lembaga Bimbel Lainnya

Bimbel online terbaik Brain Academy online

Memasuki tahun ajaran baru, ada banyak hal yang harus dipersiapkan oleh para orang tua. Terlebih jika di tahun ini, si anak mulai naik ke kelas 12. Mulai dari biaya sekolahnya hingga fasilitas pendukung lain yang ia butuhkan, agar dapat lulus dengan hasil yang maksimal. Bahkan setelah lulus SMA nanti, orang tua masih harus mempersiapkan anak menghadapi ujian mandirinya sebelum memasuki jenjang perguruan tinggi.

Maka untuk mempersiapkan semua hal tersebut, kita perlu membekali anak dengan program bimbel maupun les tambahan. Baik secara offline maupun secara online. Minimal, agar anak dapat terus mengasah kemampuan belajarnya dan tidak hanya mengandalkan materi yang didapatkannya dari sekolah. Nah, satu-satunya lembaga bimbel yang telah mengadopsi sistem blended learning di Indonesia, ialah Brain Academy dari Ruangguru. Di Brain Academy, anak dapat kembali mengakses modul belajarnya melalui aplikasi Ruangguru. Maka sepulangnya dari tempat bimbel, anak dapat terus berlatih secara mandiri.

6 Keunggulan Brain Academy dari Ruangguru

Tempat les online terbaik dan termurah Brain Academy

Sebagai lembaga bimbel online terbaik di Indonesia, ada beberapa hal yang cukup membedakan Brain Academy dengan lembaga bimbel lainnya, yakni: 

1. Tes diagnostik untuk mengukur kekuatan & kelemahan siswa

Tentu setiap anak memiliki kekuatan & kelemahan yang berbeda-beda. Ada yang kuat dalam hal linguistik namun lemah dalam hal hitung-hitungan. Dan adapula yang pandai berhitung, namun  sulit untuk menghafal. Dengan tes diagnostik yang dilakukan di setiap sesi, masing-masing anak akan mendapatkan rekomendasi materi belajar yang berbeda-beda. Dengan cara ini, anak dapat terus mengembangkan kemampuannya di bidang yang telah dikuasainya, sekaligus mulai mengatasi kelemahannya di bidang yang lain. Tersedia pula, pendalaman materi berbasis HOTS yang akan diujikan di UN dan UTBK.

2. Adanya kelas pengembangan diri yang bisa diikuti secara gratis

Menjelang kelulusannya, anak tidak hanya membutuhkan bekal “nilai” namun juga bekal “karakter” yang akan membantunya beradaptasi di lingkungan yang baru. Yakni lingkungan kampus dan dunia kerja. Hal inilah yang mendorong Brain Academy menyediakan kelas pengembangan diri gratis yang bisa diikuti oleh semua siswa. Dikelas tambahan ini, anak dapat mulai belajar untuk berpikir kritis (critical thinking), menjadi problem solver, memiliki jiwa kepemimpinan, serta mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan orang lain.

Di Brain Academy, anak tidak hanya dilatih untuk menjadi lebih baik dari segi nilai, namun juga dari segi karakter.

3. Dibimbing oleh guru-guru terbaik

Tak hanya melalui proses seleksi yang ketat, guru-guru di Brain Academy juga telah dilatih dan memenuhi standar kompetensi yang ditetapkan pemerintah. Maka secara mutu, kualitas tenaga pengajar di Brain Academy sudah tidak perlu diragukan lagi.

4. Fasilitas smart classroom

Sebagai tempat les online terbaik dan termurah di Indonesia, ruang kelas di Brain Academy juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik, seperti gadget yang bisa digunakan secara mandiri oleh masing-masing siswa dan koneksi high-speed WiFi untuk menunjang proses belajar mengajar didalam ruang kelas. Dengan fasilitas ini, anak dapat mengakses seluruh modul digital yang ada di dalam akun ruangguru mereka.

5. Materi belajar yang bisa diakses dimana saja

Materi belajar yang bisa diakses dimana saja

Selain dapat berkonsultasi dengan para guru diluar kelas, Brain Academy juga memungkinkan para siswa untuk mengakses semua materi belajar mereka melalui aplikasi ruangguru. Termasuk latihan soal dan tryout. Dengan begitu, anak bisa mempelajarinya secara mandiri melalui gadget mereka.

6. Tersedia trial class yang bisa dicoba secara gratis

Sebelum mulai mendaftar, anak bisa mencobanya terlebih dahulu. Yap, anak bisa merasakan secara langsung bagaimana proses belajar mengajar di Brain Academy dengan mengikuti trial class. Disini, anak bisa menikmati semua fasilitas yang tersedia, layaknya peserta bimbel yang telah terdaftar.

Gimana? menarik bukan?

Jika merasa tertarik, anak bisa melanjutkan program bimbel mereka dengan diskon khusus mencapai 60%.

Nah, itulah 6 hal yang membedakan Brain Academy dengan lembaga bimbel lainnya. Salah satu misi Brain Academy dari Ruangguru adalah membantu anak mendapatkan kampus impian. Namun misi ini hanya mampu dicapai dengan dukungan penuh dari para orang tua yang peduli dengan pendidikan anak-anak mereka. Di Brain Academy, anak bisa belajar dengan metode yang lebih santai, namun dengan hasil yang lebih maksimal. 

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer

Sliding Sidebar