Inilah, 3 Tempat Wisata Terfavorit Di Pulau Bali

0 views

Secret Garden Buleleng

Sudah sejak lama Pulau Bali menjadi destinasi wisata yang sangat di sukai oleh para wisatawan. Tak heran, meskipun sedang tidak musim liburan, Pulau Bali selalu ramai di penuhi oleh para wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan asing atau mancanegara. Alasannya satu, karena Pulau Bali memang dikenal sebagai salah satu pulau dengan keindahan alam yang sangat memukau.

Pulau Bali juga di anggap sebagai pulau dengan keindahan alam yang masih amat terjaga serta belum banyak mengalami kerusakan lingkungan karena ulah jahil manusia. Para wisatawan mancanegara pun sangat suka berlibur ke Pulau Bali. Sehingga di pulau ini Anda akan bertemu dengan banyak sekali tipe orang dari berbagai belahan dunia.

Tempat Wisata Di Pulau Bali

Pulau Bali juga dikenal dengan sebutan lain, yakni Pulau Dewata. Bahkan tidak jarang, wisatawan asing yang datang ke pulau ini pada akhirnya justru menjadi penduduk tetap di Pulau Bali. Yap, karena pesona dan keindahan alam di setiap sudut pulau ini memang selalu dapat memikat hati setiap orang yang berkunjung ke pulau ini. Bahkan adat istiadat dan budaya yang masih amat kental dari penduduk aslinya tak jarang justru mengundang decak kagum para wisatawan yang pada akhirnya justru memutuskan untuk tetap tinggal disana. Tak hanya untuk menikmati keindaham alamnya, namun sekaligus untuk mempelajari kultur dan budayanya.

Sebelum pergi ke Pulau Bali, tentu saja Anda harus merencanakannya terlebih dahulu. Hendak berlibur ke tempat wisata mana saja? Dan akan menginap dimana? Sebab di Pulaub Bali, Anda tidak hanya akan menemui satu tempat wisata saja, namun ada puluhan tempat wisata yang sangat menarik untuk di jelajahi. Dan berikut, beberapa tempat wisata di Pulau Bali yang harus Anda kunjungi:

1. Crystal Bay Beach Nusa Penida

Crystal Bay Beach Nusa Penida

Nusa Penida merupakan nama salah satu daerah yang ada di Pulau Bali. Dimana di daerah ini, Anda bisa menjumpai banyak sekali destinasi wisata pantai yang dengan view yang amat memukau. Salah satunya adalah crystal bay beach. Pantai dengan kawasan hutan yang masih lebat ini sangatlah menggoda untuk di kunjungi karena kesegaran udaranya.

Sehingga Anda tidak hanya bisa berjemur di pantai namun juga bisa merasakan kesegaran udara di hutan yang masih belum tercemar oleh polusi udara. Uniknya lagi, di crystal bay beach ini Anda juga bisa berkunjung ke pulau yang ada di tengah-tengah laut. Untuk menuju pulau tersebut Anda bisa menyewa salah satu kapal yang dimiliki oleh dinas pariwisata setempat.

2. Bukit Desa Pinggan

Bukit Desa Pinggan

Kebanyakan orang akan pergi ke Pantai Kuta untuk menikmati pemandangan sunrise atau sunset, namun jika ingin suasana yang lebih sepi sebetulnya Anda bisa berkunjung ke salah satu bukit yang ada di Desa Pinggan. Dari bukit ini, Anda bisa menyaksikan fenomena matahari terbit dan tenggelam lengkap dengan keindahannya.

Namun jika Anda ingin ke lokasi ini di pagi hari maka jangan lupa untuk mengenakan sarung tangan dan baju tebal serta sepatu gunung. Karena meskipun hanya kawasan perbukitan namun di pagi hari cuacanya sangat dingin dan cukup untuk membuat tubuh merasa menggigil.

3. Secret Garden Buleleng

Sambangan Secret Garden Buleleng

Seperti namanya, taman yang ada di Buleleng Bali ini memang masih tersembunyi dan bahkan belum di ketahui oleh banyak orang. Ketika Anda berkunjung ke secret garden ini maka mata Anda akan dimanjangan dengan indahnya dekorasi taman serta segarnya air yang ada di area taman tersebut.

Nah, itulah tadi lokasi wisata yang ada di Pulau Bali yang wajib untuk Anda kunjungi saat berlibur ke pulau ini. Anda bisa membeli tiket pesawat dan booking hotel di bali melalui Blibli. Di Blibli Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga spesial lengkap dengan beragam diskon yang sangat menarik.

Gallery for Inilah, 3 Tempat Wisata Terfavorit Di Pulau Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.