Jujur aja, dari dulu saya termasuk orang yang paling males kalo diajak berdebat (dalam hal apapun itu). Karena ketika berdebat sama seseorang, …

Ketika masih SD dulu, saya inget banget ada satu pertanyaan paling populer dikalangan pembuat soal ujian, yang saking populernya nggak pernah absen …

Masih inget sama postingan saya yang ini? https://idola.id/2016/05/16/nama-domain-blog-segera-bisa-didaftarkan/ Yap, beberapa bulan lalu, dipostingan itu, saya sempet bilang kalo pendaftaran nama domain berakhiran …

Di Jepang ada sebuah filosofi yang dikenal dengan istilah HORENSO. Berasal dari 3 kata: HOKOKU, RENRAKU dan SODAN. Artinya: Report (laporkan), Contact …

God gave me you to show me what’s real There’s more to life and just how I feel And all that I’m …

Entah sejak kapan saya jadi punya ketertarikan lebih sama guratan langit dan gerakan awan kaya diatas itu. Yang pasti, kalo cuaca lagi …

“If you truly loved yourself, you could never hurt another – Gautama Buddha” Pas lagi nyari sinopsis buku di Goodreads semalem, secara …

Saya inget, di beberapa akun forum dan social media (diantaranya akun IDWS dan Twitter), tiap kali disuruh ngisi location untuk data profile, …