Bingung Milih Kado Valentine Yang Cocok Untuk Istrimu? Berikut, 5 Ide Kado Valentine Yang Mungkin Bisa Menginspirasimu

0 views

Ide Kado Valentine

Menjelang hari kasih sayang atau Valentine’s Day, banyak orang ingin mengekspresikan rasa cinta mereka kepada pasangannya di tanggal 14 Februari nanti. Salah satunya kepada istri mereka. Memberikan kado valentine kepada istri, bisa jadi akan menambah keharmonisan dalam biduk rumah tanggamu. Karena sesederhana apapun yang kamu berikan, pemberianmu itu akan kembali menyadarkannya bahwa rasa sayang dan perhatianmu kepadanya masih tetap sama, seperti pertama kali berjumpa dulu.

Nah, bagi kamu yang ingin menciptakan momen spesial di tanggal 14 Februari nanti, namun masih bingung memilih kado valentine yang tepat bagi mantan pacar masa mudamu ini. Berikut ide kado valentine yang mungkin bisa menginspirasimu:

1. Makan malam romantis

Makan malam romantis

Siapa sih yang nggak suka suasana romantis?

Di hari valentine, kamu yang telah lama menjalin hubungan rumah tangga bersama istrimu bisa kembali mengingat semua momen terbaik yang pernah kalian lewati bersama dalam balutan sebuah candle light dinner berdua.

Tak harus makan malam di restoran atau kafe yang cukup mewah, karena sebetulnya kamu bisa menyiapkan makan malam romantis tersebut di rumah. Yap, kalau kamu ingin sedikit meluangkan waktumu, untuk memasak/memesan masakan kesukaannya, sebagai sebuah kejutan, bisa jadi hal sesederhana inipun bisa membuatnya terharu dan makin menyayangimu!

Jangan lupa untuk memberikan sebuket bunga mawar merah dan sekotak cokelat, seperti masa-masa pacaran dulu.

2. Voucher perawatan tubuh

Voucher perawatan tubuh

Kapan terakhir kali kamu membiarkan istrimu menikmati waktu berkualitas untuk dirinya sendiri? Jika selama ini, istri lebih sibuk mengurusi keperluanmu dan anak-anak ketimbang mengurusi dirinya sendiri, sesekali biarkanlah ia melewati me time-nya sembari melakukan perawatan tubuh!

Cukup berikan voucher perawatan tubuh dari klinik kecantikan terbaik yang sering di rekomendasikan banyak orang sebagai kado valentine. Dan biarkan dia berlibur untuk mempercantik diri.

3. Tiket liburan romantis

Tiket liburan romantis

Jika selama ini komunikasimu dengan istri cukup mengendur karena rutinitas dan kesibukan kantor yang tak bisa kamu nomor duakan? Cobalah untuk mengambil cuti barang sejenak, dan rencanakanlah sebuah liburan romantis ke tempat yang bisa membangkitkan kembali romansa cinta kalian berdua. Dan berikanlah tiket liburan tersebut sebagai sebuah kado yang spesial di hari valentine nanti. Kamu bisa mengajak serta anak-anakmu, karena merekalah yang di anugrahkan Tuhan sebagai buah cinta kalian berdua.

4. Lingerie seksi

Lingerie seksi

Membangkitkan kembali api cinta yang sempat padam bukanlah sebuah perkara gampang. Kalau selama ini kamu merasa hubunganmu di atas ranjang sudah tak lagi sepanas di masa-masa awal pernikahanmu dulu, cobalah untuk memberikannya sebuah hadiah yang dapat kembali membangkitkan gairah bercintamu dengan si dia, salah satunya bisa berupa sebuah pakaian dalam atau lingerie seksi. Namun, jangan lupa untuk memberitahukannya terlebih dahulu, agar jangan sampai istrimu keberatan untuk mengenakan lingerie yang hendak kamu berikan nanti. Selain itu, kamupun dituntut untuk cukup jeli memilih ukuran pakaian dalam yang sesuai dengan bentuk tubuh istrimu. Sebisa mungkin tanyakan dan pastikan terlebih dahulu kepadanya.

Agar jangan sampai, niatmu memberikan hadiah berupa lingerie justru berubah menjadi sebuah petaka rumah tangga hanya karena kamu salah memilih ukuran. Dan terakhir, jangan lupa untuk membungkus kado istimewamu sekalipun ia telah tahu apa isinya. Karena dibanding langsung memberikannya begitu saja, tentu akan terasa jauh lebih istimewa jika kamu membungkusnya terlebih dahulu.

5. Box memori

Box Memori

Sebuah kado valentine tidak hanya identik barang branded atau mahal saja. Karena sebetulnya, semurah dan sesederhana apapun pemberianmu, wanita tetap merupakan tipe makhluk yang mudah tersentuh dengan hal-hal romantis yang kamu tunjukkan.

Kamu bisa memberikannya hadiah berupa box memori yang berisi kilas balik perjalanan kisah cinta kalian selama ini. Buat juga catatan cinta yang bisa membuat istri tersenyum kecil atau kumpulan foto jadul selama kalian masih menjadi sepasang kekasih, menikah hingga memiliki anak. Dijamin senyum bahagianya akan kembali merekah. Nggak percaya? silahkan buktikan sendiri 🙂

Selain 5 ide kado valentine diatas, masih banyak referensi kado valentine lain yang dapat kamu berikan kepada istrimu di hari valentine nanti, seperti parfum favorit, aksesoris wanita, tiket nonton film atau konser idola kesayangan istri dan seabrek ide hadiah romantis lainnya.

So, jangan lupa tunjukkan rasa cinta dan ketulusanmu di hari valentine nanti ya!

 

Gallery for Bingung Milih Kado Valentine Yang Cocok Untuk Istrimu? Berikut, 5 Ide Kado Valentine Yang Mungkin Bisa Menginspirasimu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.