6 Peluang Bisnis Dari Bayi Beromset Besar Hingga Jutaan

0 views

6 Peluang Bisnis Dari Bayi Beromset Besar Hingga Jutaan

Ide peluang usaha bisa berasal dari mana saja dan bisa jadi dari lingkungan sekitar kita. Salah satunya adalah bayi yang ada di sekeliling kita. Seandainya kita masih sendiri dan belum memiliki anak/bayi tidak ada salahnya mencoba membuka usaha dari basis bayi ini. Sasaran kita bukan langsung bayi melainkan orang tuanya. Apalagi orang-orang tua di era milenial seperti sekarang sangat pas dijadikan target pemasaran.

Pasalnya orang tua jaman sekarang selalu up to date dan selalu mengikuti trend yang ada. Dari pakaian yang keren, makanan sehat dan perawatan untuk si bayi. Nah dari sini, kalian bisa menemukan ide untuk peluang usaha. Dimana bisa kalian kembangkan dan bisa meraup untung besar hingga jutaan.

Ide Usaha dari Bayi

Nah kira-kira apa saja 6 peluang bisnis yang beromset besar hingga jutaan yang patut dicoba adalah :

1. Usaha toko susu dan popok bayi

Usaha toko susu dan popok bayi

Susu dan popok bayi adalah kebutuhan pokok untuk bayi selain papan, pangan dan sandang. Hampir setiap hari bayi membutuhkan popok untuk menampung air seni mereka sehingga tidak perlu lagi menumpuk cucian celana. Begitu juga dengan susu formula, hampir beberapa jam sekali bayi minum susu formula terutama sudah yang lepas ASI.

Hal ini menjadikan usaha toko susu dan popok bayi patut untuk dicoba. Jika dibandingkan dengan usaha lainnya, usaha ini tidak memberikan keuntungan yang besar. Akan tetapi jika keuntungan tersebut di akumulasi, anda akan kaget karena bisa mencapai omset besar.

2. Clothing line khusus anak

Clothing line khusus anak

Jaman sekarang, bayi dan anak sudah seperti orang dewasa. Pasalnya mereka juga mengikuti trend lebih tepatnya orang tua. Mereka memiliki gaya sendiri, kalau dulu bayi hanya pakai piyama sekarang sudah pakai kaos dan celana jeans bahkan sepatu boot macam orang dewasa.

Tentunya ini menjadi peluang anda untuk membuka sebuah clothing line khusus menjual baju anak dan bayi. Anda bisa menyediakan kaos keren untuk usia 0-5 tahun. Serta celana jeans mini. Anda juga bisa membuat clothing line couple untuk keluarga. Dijamin pakal laris manis. Anda bisa memasarkannya secara online maupun offline.

3. Jual bubur bayi fresh

Jual bubur bayi fresh

Jual bubur bayi fresh ini berbeda dengan bubur bayi kemasan yang ada disupermarket maupun minimarket. Jual bubur bayi fresh adalah bubur bayi homemade yang dibuat dari bahan-bahan alami tambah tambahan pengawet. Tentunya ini sangat dibutuhkan untuk ibu-ibu yang bekerja dan tidak sempat membuat bubur bayi sendiri tapi menginginkan bayinya makan makanan yang sehat. Kalian juga bisa menjual pudding dengan bentuk yang lucu.

4. Baby spa

Baby spa

Bayi juga membutuhkan pijat seperti orang dewasa. Tidak ada salahnya anda membuka peluang usaha baby spa. Babyi spa menyediakan pijat bayi, spa bayi, memandikan bayi lahir, dan lain-lain. Yang perlu anda persiapkan untuk membuka usaha ini adalah memilih lokasi strategis. Dilanjutkan memilih desain interior yang menarik untuk anak dan bayi. Lengkapi pula dengan gambar hewan dan buah. Selain itu anda juga harus merekrut karyawan yang terampil dan sabar untuk merawat bayi-bayi tadi. Memang modal yang dikeluarkan sangat besar, tetapi untung yang diraup juga sangat besar.

5. Day care untuk solusi penitipan anak

Day care untuk solusi penitipan anak

Ketika kedua orang tua sibuk bekerja, maka mereka akan kebingungan untuk masalah menitipkan anak. Jika tinggal dengan kakek neneknya bisa dititipkan ke mereka. Akan tetapi jika tinggal sendiri. Nah alternatif lain adalah menitipkan anak di day care. Tentunya dengan begini, anda bisa membuka usaha day care. Anda harus memberikan pelayanan day care yang prima dan dilengkapi dengan fasilitas memadai agar banyak orang tua mempercayakan anak dan bayi mereka di day care milik anda. Anda bisa meraup keuntungan dari iuran bulanan yang dibayarkan orang tua.

6. Persewaan perlengkapan anak

Persewaan perlengkapan anak

Usaha yang patut dicoba berbasis bayi dan anak adalah persewaan perlengkapan bayi. Tidak dipungkiri harga perlengkapan bayi sangat mahal. Daripada membeli lebih baik menyewa. Anda bisa menyewakan box bayi, stroller, mainan anak, dan sebagainya. Anda bisa memasarkan secara online dan offline.

Itulah beberapa peluang yang bisa jadi pekerjaan usaha tetap ataupun usaha sampingan terinspirasi dari bayi. Cobalah kalau kamu punya kecocokan.

Gallery for 6 Peluang Bisnis Dari Bayi Beromset Besar Hingga Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.