5 Keunggulan Aplikasi BRImo Versi Terbaru, Mampu Login dengan Fingerprint, Lho!

Keunggulan Aplikasi BRImo Versi Terbaru

Credit image: YouTube/GadgetIn

Saat ini, hampir semua bank besar di Indonesia telah menyediakan layanan mobile banking, tak terkecuali dengan bank BRI. Jika kamu termasuk salah seorang nasabah di bank BRI, kamu bisa langsung menikmati layanan mobile banking ini melalui aplikasi BRImo yang kini telah tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

Nah, buat kamu yang telah lama menjadi nasabah bank BRI namun belum pernah melakukan pendaftaran akun serta aktivasi layanan mobile banking. Jangan tunda lagi untuk segera melakukannya. Karena ada begitu banyak benefit yang bisa kamu nikmati.

Kamu bisa melakukan pendaftarkan melalui mesin ATM maupun datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat. Setelah mengaktifkan m banking BRI, ada beragam manfaat yang akan kamu dapatkan, seperti transaksi keuangan sepuasnya untuk beli token listrik, pulsa, tiket KAI dan beragam pembelian lainnya. Lalu, kamu bisa melakukan cek mutasi rekening dan saldo selama 24 jam, serta transfer uang ke orang lain tanpa perlu lagi pergi ke mesin ATM.

Keunggulan Aplikasi BRImo Versi Terbaru

Kelebihan Aplikasi BRImo Versi Terbaru

Credit image: YouTube/GadgetIn

Nah, saat ini BRI telah menyediakan aplikasi BRImo versi terbaru dengan penambahan beragam fitur canggih untuk terus memanjakan para nasabahnya. Beberapa keunggulan aplikasi tersebut setelah diperbarui antara lain adalah sebagai berikut:

1. Redesign UI/UX

Pada sisi design, tampilan dari aplikasi BRImo terlihat jauh lebih user-friendly dan sederhana. Sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan.

2. Buka rekening lewat aplikasi

Bagi kamu yang ingin membuka rekening, namun tidak memiliki waktu untuk mampir ke kantor cabang BRI terdekat. Jangan khawatir! Sebab, lewat aplikasi BRImo kamu bisa membuka rekening tabungan langsung dari gadget-mu dengan melengkapi seluruh persyaratan yang berlaku, seperti kartu identitas diri, NPWP, dan lain-lain.

3. Registrasi internet banking

Kini, para nasabah bank BRI dapat dengan mudah melakukan registrasi internet banking melalui aplikasi BRImo. Dengan demikian, kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk pergi ke kantor cabang BRI terdekat hanya untuk mengaktifkan layanan ini.

4. Fitur Personal Financial Management (PFM)

Fitur ini dirancang khusus untuk memudahkan para nasabah yang ingin mengecek transaksi finansial mereka. Dengan fitur ini, para nasabah akan menerima informasi terkait jumlah pemasukan dan pengeluaran yang telah dilakukan selama bertransaksi menggunakan layanan BRI.

5. Penambahan Berbagai fitur menarik Lainnya

Aplikasi terbaru BRI juga telah dilengkapi dengan fitur quick balance, di mana nasabah dapat mengetahui saldo rekening utama mereka dengan lebih cepat, tanpa perlu membuka menu-menu lainnya. Selain itu, BRImo juga menghadirkan fitur pembayaran QR. Dimana degan fitur ini, nasabah dapat melakukan pembayaran hanya dengan melakukan scan terhadap kode QR yang tertera di berbagai merchant pembelian, baik di supermarket, marketplace, maupun merchant lain yang telah bekerjasama dengan BRI.

Cara penggunaannya pun terbilang cukup mudah, cukup buka aplikasi BRImo, lalu pilih menu MY QR. Kemudian scan QR untuk lakukan pembayaran.

Nah, itu dia lima keunggulan yang bisa kamu nikmati di aplikasi BRImo versi terbaru. Tidak hanya itu saja, kamu bahkan bisa login dengan menggunakan fingerprint ataupun face recognition. Maka tunggu apalagi? segera lakukan registrasi dan aktivasi layanan mobile banking BRI sekarang juga, dan nikmati beragam benefit finansial langsung dari gadget-mu.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer

Sliding Sidebar